Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Pendatang Baru Jakarta STIN BIN Raih Kemenangan pada Laga Perdana Proliga 2023

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 06 Januari 2023, 16:36 WIB
Pendatang Baru Jakarta STIN BIN Raih Kemenangan pada Laga Perdana Proliga 2023
Jakarta STIN BIN raih kemenangan dalam laga perdana Proliga 2023/Ist
Berstatus sebagai pendatang baru, Jakarta STIN BIN, memulai langkah dengan  hasil maksimal pada laga perdana Proliga 2023. Tim asuhan Agus Jumaedi itu menang atas Kudus Sukun Badak dengan skor 3-1 (25-22, 25-19, 21-25, 25-20) dalam laga yang digelar di GOR Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/1).

Jakarta STIN BIN berhasil bermain efektif untuk merebut dua set pertama dengan skor 25-22 dan 25-19. Pada set ketiga, Kudus Sukun Badak mencoba membangun asa membalas serangan dan berhasil mengambil kemenangan dengan skor 25-21.

Namun tekad dari Jakarta STIN BIN tidak goyah dan mengunci kemenangan pada set keempat yang berakhir dengan skor 25-20.

"Allhamdulillah kami bersyukur, Jakarta STIN BIN bisa memenangkan pertandingan perdana," ujar Agus Jumaedi dalam keterangannya, Jumat (6/1).

Pertandingan perdana Jakarta STIN BIN ini didukung penuh oleh Ketua Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (Porbin), Komjen Bambang Sunarwibowo, yang terlihat antusias menyaksikan pertandingan voli anak didiknya.

Dikatakan Agus Jumaedi, performa yang ditunjukkan Jakarta STIN BIN sudah sangat terlihat bagus dengan kerjasama dan kekompakan antara pemain dan pelatih patut diacungi jempol. Dia berharap, kekompakan tersebut dapat terus dipertahankan pada pertandingan selanjutnya demi kemenangan Jakarta STIN BIN.

"Mudah-mudahan ke depan kita bisa memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA