Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kalahkan Elektrik PLN di Laga Perdana, Jakarta BIN Dapat Suntikan Motivasi

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 08 Januari 2023, 00:43 WIB
Kalahkan Elektrik PLN di Laga Perdana, Jakarta BIN Dapat Suntikan Motivasi
Tim putri Jakarta BIN sukses meraih kemenangan dalam debut mereka di Proliga 2024/Ist
Tim voli putri Jakarta BIN berhasil meraih kemenangan perdana dalam debut di Proliga 2023, Sabtu (7/1). Jakarta BIN berhasil memenangkan 3 dari 4 set saat menghadapi Jakarta Elektrik PLN di GOR Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Dalam pertandingan yang sengit itu, Jakarta BIN mampu menang pada set pertama, kedua, dan keempat dengan skor 25-23, 25-21, dan 31-29. Sementara Jakarta Elektrik PLN yang selalu unggul di awal-awal set hanya mampu memenangi set ketiga dengan skor 25-20.

Ketua Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (Porbin), Komjen Bambang Sunarwibowo mengungkapkan rasa bangga kepada tim barunya ini. Puas dengan permainan hari ini, dia yakin Jakarta BIN akan tampil lebih bagus pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Allhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan hari ini. Kami rasakan permainan sangat memuaskan dan saya yakin pertandingan berikutnya lebih mantap lagi," kata Bambang.

Namun demikian, pelatih Jakarta BIN, Octavian, mengaku masih ada beberapa perbaikan yang perlu dilakukan. Dia menyadari adanya kesalahan pada awal permainan karena para pemain terlalu percaya diri.

Octavian ingin kemenangan yang diraih tim putri Jakarta BIN pada pertandingan pertama ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi.

"Kesalahan dari kita tidak mengambil time out. Kita memang terlalu pede, terlalu yakin, tapi Allhamdulillah kita menang," pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA