Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta STIN BIN Catat Kemenangan Lagi Usai Tekuk Jakarta BNI 46

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 08 Januari 2023, 13:48 WIB
Jakarta STIN BIN Catat Kemenangan Lagi Usai Tekuk Jakarta BNI 46
Selebrasi pemain Jakarta STIN BIN/Ist
rmol news logo Tim voli putra Jakarta STIN BIN menang telak atas Jakarta BNI 46 pada pertandingan keduanya di seri pertama Proliga 2023. Jakarta STIN BIN menang dengan skor 3-0 (25-23, 25-22, 25-20) dalam laga yang berlangsung di GOR Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/1).

Sejak set awal hingga akhir permainan, Jakarta STIN BIN terus memimpin perolehan angka walaupun Jakarta BNI 46 memberikan perlawanan.

Ketua Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (Porbin) yang merupakan organisasi pembina Jakarta STIN BIN, Komjen Pol Bambang Sunarwibowo mengungkapkan, kekompakan tim adalah kunci yang mendukung daya tahan stamina pemain saat pertandingan.

"Kekompakan para atlit sudah terlihat semakin luar biasa, semoga kita bisa bertanding dengan stamina terbaik untuk hari esok, kita harus optimistis menang," ujar Bambang dalam keterangannya.

Sementara pelatih Jakarta STIN BIN Agus Jumaedi mengatakan, anak asuhnya sudah mulai lebih baik dalam menguasai permainan. Walaupun serangan bertubi-tubi dari lawan, namun akhirnya kerja keras para atlit menghasilkan kemenangan.

"Walaupun ada kesalahan service tapi sudah lebih baik dari pertandingan sebelumnya, ke depan kita terus tingkatkan sehingga apa yang di cita-citakan bisa tercapai," demikian Agus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA