Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tahun Penuh Harapan bagi Bintang Tenis Naomi Osaka: 2023 Jadi Ibu, 2024 Turun ke Lapangan Lagi

LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 12 Januari 2023, 09:46 WIB
Tahun Penuh Harapan bagi Bintang Tenis Naomi Osaka: 2023 Jadi Ibu, 2024 Turun ke Lapangan Lagi
Naomi Osaka/Net
Kabar bahagia datang dari bintang tenis asal Jepang Naomi Osaka yang pada Rabu (11/1) mengumumkan kehamilannya.

Lewat postingan di akun Instagram, pasangan yang berkencan dengan Cordae, seorang rapper, memposting apa yang disebutnya sedikit pembaruan kehidupan untuk tahun 2023, lengkap dengan gambar USG.

"Saya tahu bahwa saya memiliki banyak hal untuk dinantikan di masa depan. Salah satunya adalah saat saya bertanding dan anak saya menontonnya, dia akan berteriak, 'itu ibuku!'" tulis mantan petenis nomor satu dunia itu, seperti dikutip dari AP, Kamis (12/1).

Juara dua kali Australia Terbuka itu belum memainkan pertandingan kompetitif sejak September karena harus mengambil masa istirahat untuk  kesehatan mentalnya. Ia tidak bermain lagi setelah Pan Pacific Terbuka di Tokyo, tak lama setelah jatuh di babak pertama AS Terbuka.

Petenis berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke lapangan dan berencana berada di Melbourne tahun depan untuk memulai musim Grand Slam.

"2023 akan menjadi tahun yang penuh pelajaran bagi saya dan saya harap saya akan melihat kalian di awal tahun berikutnya karena saya akan berada di Aus 2024," tulis Osaka.

"Jika Anda bergerak maju dengan niat baik, pada akhirnya Anda akan menemukan jalan Anda," tulisnya.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA