Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tumbangkan Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta STIN BIN Bayang-bayangi Lavani Allo Bank di Proliga 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 14 Januari 2023, 14:23 WIB
Tumbangkan Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta STIN BIN Bayang-bayangi Lavani Allo Bank di Proliga 2023
Smash keras pemain Jakarta STIN BIN/Ist
rmol news logo Tim voli putra Jakarta STIN BIN kembali catatkan kemenangan Proliga 2023 dengan permainan yang epik. Kemenangan tim putra ini, menyusul kemenangan yang sama oleh tim putri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tim asuhan Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (Porbin) menang telak atas Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor set 3-0 (25-19, 25-16, dan 25-20) pada laga putaran pertama pekan kedua yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (13/1).

Dengan kemenangan ini, Jakarta STIN BIN menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan point 10, membayangi Jakarta Lavani Allo Bank, yang sementara ini berada di puncak klasemen dengan perolehan point 11.

Pada set pertama melawan Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta STIN BIN terus memimpin permainan dengan smash-smash mematikan dari Dimas Saputra. Set kedua, Jakarta STIN BIN masih unggul dalam perolehan skor, walaupun pada pertengahan permainan sempat disusul oleh Palembang Bank Sumsel Babel.

Memasuki set ketiga, dibuka oleh Jakarta STIN BIN dengan raihan satu persatu poin, meninggalkan tim lawan. Sebagai kapten, Farhan Halim sangat leluasa mendapatkan skor-skor awal.

Pelatih Jakarta STIN BIN Agus Jumaedi mengatakan, banyak kesalahan yang terjadi pada pertandingan sebelumnya yang berhasil diperbaiki dalam laga kali ini. Kesepakatan dan strategi untuk menang menjadi kunci keberhasilan Jakarta STIN BIN.

"Kesalahan-kesalahan yang kemarin terjadi sudah banyak berkurang terutama di service dan di cara bertahan. Dengan demikian, serangan-serangan mereka bisa kita patahkan. Itu yang menjadi sebuah kemajuan untuk tim kita," kata Agus Jumaedi dalam keterangannya, Sabtu (14/1)

Jakarta STIN BIN dijadwalkan akan menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax yang kini menempati posisi 6 klasemen pada, Sabtu (14/1)). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA