Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tutup Putaran Pertama Proliga 2023, Jakarta STIN BIN Taklukkan Surabaya BIN Samator

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 23 Januari 2023, 14:31 WIB
Tutup Putaran Pertama Proliga 2023, Jakarta STIN BIN Taklukkan Surabaya BIN Samator
Selebrasi pemain Jakarta STIN BIN/Net
rmol news logo Derbi Badan Intelijen Negara (BIN), Tim voli putra Jakarta STIN BIN sukses mengalahkan Surabaya BIN Samator, pada penutupan putaran pertama, seri ketiga, Proliga 2023 yang berlangsung di Gedung PSCC, Palembang, Sumatera Selatan. Jakarta STIN BIN mendominasi permainan dengan skor 3-0 (25-22, 25-20, 25-22).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dengan kemenangan ini, Jakarta STIN BIN mempertahankan posisi ketiga di klasemen sementara, dengan perolehan point 16. Jakarta STIN BIN hanya berbeda 1 point saja dengan peringkat dua di atasnya yaitu Jakarta Lavani Allo Bank dan Jakarta Bhayangkara Presisi yang sama-sama memiliki point 17.

Pada pertadingan ini, spike Dimas Saputra dan Isac Viana Santos banyak menembus pertahanan Surabaya BIN Samator dan menghasilkan skor bagi Jakarta STIN BIN. Selain itu, blocking Jakarta STIN BIN juga cukup kuat membendung serangan lawan.

Asisten Pelatih jakarta STIN BIN Agus Jumaedi mengungkapkan bahwa pertandingan itu merupakan hasil evaluasi pertandingan sebelumnya yang sudah terencana dan berhasil diaplikasikan di lapangan.

"Allhamdulillah pertandingan sesuai yang dikomunikasikan, sekarang sudah mulai lebih terarah antara pemain dan pelatih, jadi semua kompak aktif. Kemampuan itu terbukti, bahwa apa yang diharapkan oleh semua bisa dilaksanakan," kata Agus dalam keterangannya, Senin (23/1).

Agus juga akan memfokuskan timnya untuk masuk ke dalam final four, terus menghasilkan prestasi, dan mengaharapkan yang terbaik kepada timnya untuk menjadi juara.

"Harapan kita tetap menghasilkan sebuah prestasi, pertama kita masuk final four dulu baru kita berhitung lagi. Harapan kita yang terbaik buat tim, tetap optimis," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA