Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengurus Nawasena Shooting Club Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 28 Januari 2023, 21:40 WIB
Pengurus Nawasena Shooting Club Periode 2022-2027 Resmi Dilantik
Pelantikan pengurus Nawasena Shooting Club periode 2022-2027/Ist
rmol news logo Pengurus Nawasena Shooting Club masa bakti 2023-2027 resmi dilantik, di Serang, Banten, pada Sabtu (28/1). Dalam kepengurusan ini, Vivi Wahyuni terpilih sebagai Ketua Umum.

Sekretaris Umum Perbakin Kabupaten Serang, Sugihardono yang hadir dalam pelantikan menyampaikan apresiasi terhadap pengurus Nawasena yang baru saja dilantik untuk masa bhakti 2023-2027 mendatang. Apalagi, kata dia, Nawasena ini satu-satunya klub menembak di Kota Serang yang diketuai oleh seorang perempuan.

Sementara itu, Ketua Umum Perbakin Kota Serang, TB Agus Masduki mengajak generasi muda diperkenalkan tentang dunia menembak.

"Banyak generasi muda yang berpotensi di bidang olahraga, termasuk menembak. Jadi, mari bersama membuka penjaringan pelatihan tembak bagi generasi muda. Sehingga ke depan, kita memiliki atlet tembak terbaik di kancah nasional,” ujar TB Agus.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol (Inf) Wahyo Yuniartoto selaku pembina Nawasena Shooting Club berterima kasih kepada pengurus Perbakin Kota Serang yang telah menerima Nawasena Shooting Club sebagai bagian dari klub Perbakin Kota Serang.

“Juga mohon doa restu untuk Nawasena Shooting Club dapat memberikan dharma bakti dan kontribusi terbaik khususnya di dalam kemajuan olahraga menembak untuk Indonesia,” tambah Letkol Wahyo Yuniartoto. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA