Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta STIN BIN Menangkan Derby Lawan Surabaya BIN Samator di Putaran Kedua Proliga 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 03 Februari 2023, 18:04 WIB
Jakarta STIN BIN Menangkan Derby Lawan Surabaya BIN Samator di Putaran Kedua Proliga 2023
Jakarta STIN BIN Menangkan Derby Lawan Surabaya BIN Samator di Putaran Kedua Proliga 2023/Ist
rmol news logo Tim voli putra Jakarta STIN BIN menyabet kemenangan telak 3-0 (25-15, 25-20, 25-21) pada pertandingan derby melawan Surabaya BIN Samator di putaran kedua Proliga 2023 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur.

Permainan cukup mudah bagi Jakarta STIN BIN untuk mengalahkan Surabaya BIN Samator. Dengan kemenangan yang di raih, Farhan Halim dkk menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan catatan poin 19.

Pada awal permainan,  Jakarta STIN BIN terus memimpin skor. Spike-spike keras dari Farhan Halim, Dimas Saputra, dan Rozalin Phencev terus ditembakan ke wilayah lawan hingga menghasilkan skor 25-15.

Set kedua terlihat Surabaya BIN Samator coba bangkit melakukan perlawanan ketat, namun sayang smash dan service dari Jakarta STIN BIN tidak bisa dibendung dan menciptakan skor 25-20. Pada set ketiga atau penentuan, Jakarta STIN BIN bermain lebih tenang untuk memenangkan skor 25-21.

Pelatih Jakarta STIN BIN Alessandro Fadul mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya. Ia mengatakan, kunci kemenangan timnya adalah persiapan sebelum pertandingan dan eksekusi yang baik di lapangan.

“Kami sudah pelajari kekuatan dan cara bermain lawan. Pemain kami juga mampu menjalankan strategi dengan baik,” ungkap Alessandro dalam keterangannya, Jumat (3/2). rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA