Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tekuk Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta STIN BIN Tempel Lavani Allobank di Proliga 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 05 Februari 2023, 15:57 WIB
Tekuk Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta STIN BIN Tempel Lavani Allobank di Proliga 2023
Pertandingan Jakarta STIN BIN di pekan pertama putaran kedua Proliga 2023 di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Tim voli putra Jakarta STIN BIN lagi-lagi menang mudah atas Palembang Bank Sumsel Babel dalam pertandingan keduanya di pekan pertama putaran kedua Proliga 2023 di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur.

Pertandingan kali ini diwarnai spike-spike mematikan dari kapten tim Farhan Halim. Dengan kemenangan hari ini, Jakarta STIN BIN berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan point 22 di bawah Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta Lavani Allo Bank yang sama-sama mengantongi poin 23.

Memulai set pertama, Jakarta STIN BIN sempat tertinggal skor dari Palembang Bank Sumsel Babel. Namun tak butuh lama, Jakarta STIN BIN dapat menyusul dan selanjutnya terus memimpin hingga kemenangan di skor 25-15.

Set kedua, Jakarta STIN BIN tetap tampil lebih dominan dan percaya diri hingga mengandaskan Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor meyakinkan, 25 - 16. Pada set ketiga, Jakarta STIN BIN mengunci kemenangan di set ketiga dengan skor 25-21.

Pelatih Jakarta STIN BIN Alessandro Fadul mengungkapkan, laga melawan Palembang Bank Sumsel Babel bertumpu pada strategi yang telah dibuat dan berhasil diterapkan di lapangan. Selain itu, para pemain juga dinilai bisa belajar hal baru dengan cepat, sehingga bisa menguasai pertandingan.

"Kita belajar cara tim bermain dan dengan itu kita bisa membuat strategi pemain, kita bisa mengontrol pertandingannya dengan strategi itu," ujar Alessandro dalam keterangannya, Minggu (5/2).

"Setiap pertandingan itu mereka bisa beradaptasi, pemain itu pintar cepat belajar hal baru karena itu mereka bisa meningkat," demikian Alessandro. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA