Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta STIN BIN Tampil Perkasa Taklukkan Jakarta BNI 46

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 10 Februari 2023, 14:54 WIB
Jakarta STIN BIN Tampil Perkasa Taklukkan Jakarta BNI 46
Selebrasi pemain Jakarta STIN BIN/Ist
rmol news logo Tim voli putra Jakarta STIN BIN tampil perkasa melawan Jakarta BNI 46 dalam lanjutan putaran kedua Proliga 2023. Jakarta STIN BIN berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 (25-19, 19-25, 25-23, 25-19) di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Jakarta STIN BIN memastikan diri lolos ke final four dan berada di posisi puncak klasemen sementara dengan catatan  point 27, melangkahi Jakarta Lavani Allo Bank yang memiliki selisih satu point saja yaitu 26.  

Pada set pertama, Jakarta BNI 46 unggul di awal laga, sebelum Jakarta STIN BIN memberikan spike-spike keras hingga service dari Farhan Halim dan Dimas Saputra yang menutup pertandingan dengan skor 25-19.

Memasuki set kedua, permainan Jakarta BNI 46 membuat Jakarta STIN BIN sulit untuk mengembangkan permainan. Jakarta STIN BIN kalah dengan skor 19-25.

Pada set ketiga, pertandingan cukup sengit, antar tim enggan untuk memberikan kemenangan satu sama lain. Hingga akhir set Jakarta STIN BIN berhasil memastikan kemenangan dengan skor 25-23 atas Jakarta BNI 46. Set penentuan, Jakarta STIN BIN mengunci kemenangan dengan unggul dari Jakarta BNI 46 dengan skor 25-19.

Asisten pelatih Jakarta STIN BIN Agus Jumaedi mengakui timnya beruntung memenangkan laga. Pasalnya, Jakarta BNI 46 yang terus melawan ternyata memiliki pertahanan yang konsisten, hingga berkali-kali Jakarta STIN BIN kebobolan.

"Ini keberanian pelatih untuk mengganti pemain yang sudah berkembang, jadi di situ ada faktor rezeki, setiap menit, setiap detik pemain itu punya rezeki yang berbeda inilah ketepatannya kapan harus mengganti gitu," ungkap Agus Jumaedi, dalam keterangannya, Jumat (10/2).

Pada jadwal berikutnya, Jakarta STIN BIN akan kembali bertanding melawan Jakarta Lavani Allo Bank. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA