Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Tekuk Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN Fokus Hadapi Final

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 12 Februari 2023, 14:43 WIB
Usai Tekuk Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN Fokus Hadapi Final
Skuad voli putri debutan Proliga 2023, Jakarta BIN/Ist
rmol news logo Ambisi skuad voli putri debutan Proliga 2023, Jakarta BIN, untuk menjadi tim papan atas voli Tanah Air berbuah manis. Tim asuhan BIN Volleyball Club ini, memastikan diri masuk final four Proliga 2023 setelah mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jakarta BIN memang impresif dengan skor 3-0  atas Jakarta Popsivo Polwan dalam laga yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/2). Dengan kemenangan ini, Jakarta BIN juga naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 16.

Pelatih Jakarta BIN, Octavian mengungkapkan, anak asuhnya bermain dengan luar biasa. Terutama saat tertinggal pada set ketiga, mereka mampu bangkit dan mengejar hingga menang.

Octavian optimistis, di final four tim asuhannya akan tampil lebih baik dengan racikan strategi dan komposisi pemain terbaik.

"Anak-anak tampil luar biasa. InsyaAllah di final four kan cuma satu minggu, kita akan ngotot dan memberikan yang terbaik di pertandingan itu," kata Octavian dalam keterangannya, Minggu (12/2).

Penampilan skuad Jakarta BIN melawan Jakarta Popsivo Polwan kali ini sangat impresif karena mampu menekuk langsung 3-0 tim yang merupakan juara Proliga 2019 tersebut. Dua set awal bahkan berlangsung cukup mudah dengan keunggulan Jakarta BIN 25-14, 25-19.

Sementara set ketiga menjadi drama karena Jakarta BIN sempat tertinggal skor jauh 13-19 di awal laga. Namun dengan percaya diri Jakarta BIN bisa menyusul pada skor 22-22. Kedua tim kemudian saling susul hingga deuce pada 24-24 sebelum laga berakhir dengan skor 26-24.

Selanjutnya, Jakarta BIN dijadwalkan akan menghadapi Jakarta Pertamina Fastron pada pertandingan terakhir putaran kedua di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogykarta, pada Jumat (17/2).

Jakarta Pertamina Fastron sendiri saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan catatan 21 poin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA