Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taklukkan Juara Putaran Pertama, Jakarta BIN Siap Ukir Sejarah di Proliga 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 17 Februari 2023, 23:51 WIB
Taklukkan Juara Putaran Pertama, Jakarta BIN Siap Ukir Sejarah di Proliga 2023
Tim bola voli putri Jakarta BIN berhasil menaklukkan juara putaran pertama, Jakarta Pertamina Fastron/Ist
rmol news logo Tim bola voli putri Jakarta BIN berhasil menaklukkan juara putaran pertama, Jakarta Pertamina Fastron. Jakarta BIN menang dengan skor ketat 3-2 (25-21, 20-25, 16-25, 25-20, 15-9).

Laga yang kental ajang unjuk gengsi bagi Jakarta BIN ini, berlangsung dalam lanjutan Proliga 2023 putaran kedua, di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).  

Pelatih Jakarta BIN, Octavian menyebut, hasil pertandingan itu memantapkan langkah anak asuhnya ke Final Four Proliga 2023. Walaupun pada beberapa set terjadi kesalahan, namun dia optimis bisa mempersembahkan kemenangan di Final Four nanti.

"Ini kita lihat untuk Final Four, rotasi tadi berjalan walaupun ada kendala semoga pertandingan ini dijadikan kepercayaan diri untuk menghadapi Final Four," kata Octavian, Jumat (17/2).

Sebagai pelatih debutan tim baru, Octavian memberikan penuh kepercayaannya kepada Jakarta BIN untuk mencatatkan sejarah kemenangan baru.

"Ini dijadikan acuan untuk kita tim baru, kita juga ingin punya target, punya prestasi, di Final Four anak-anak bisa on fire semua," pungkasnya.

Pada laga tersebut, Jakarta BIN memimpin pada set pertama pertandingan dengan skor 25-21. Namun berbalik pada set kedua dan ketiga, di mana Jakarta BIN tidak bisa membendung serangan dari Jakarta Pertamina Fastron hingga meninggalkan skor 20-25 dan 16-25.

Tim Jakarta BIN membangun semangat bisa bangkit pada set keempat dan kelima. Hasilnya, mereka kembali menguasai permainan atas Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 25-20 dan 15-9. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA