Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KWP Cup Mini Soccer 2023 Resmi Dibuka, Diharapkan Bisa Hadirkan Kesejukan Hingga Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 18 Februari 2023, 14:41 WIB
KWP Cup Mini Soccer 2023 Resmi Dibuka, Diharapkan Bisa Hadirkan Kesejukan Hingga Kesehatan
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid membuka Turnamen sepak bola mini atau mini soccer bertajuk KWP Cup 2023/RMOL
rmol news logo Turnamen sepak bola mini atau mini soccer bertajuk KWP Cup 2023 secara resmi dibuka di Lapangan Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/2). Sebanyak 16 tim dari 15 forum atau organisasi wartawan dipertandingkan.

Acara diawali dengan pembukaan yang dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, hingga Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Indra Pahlevi. Turut mendampingi Ketua KWP Ariawan dan Ketua Panitia Pelaksana KWP Cup 2023, Martahan.

Dalam sambutannya, Hidayat Nur Wahid turut mengapresiasi penyelenggaraan KWP Cup mini soccer 2023 ini. Legislator fraksi PKS itu berharap adanya turnamen ini bisa menghadirkan kesejukan, hingga kesehatan bagi para wartawan.

"Rekan-rekan wartawan ketika berolahraga dan kemudian bertanding mendapatkan suasana yang cerah, yang sejuk supaya kemudian bisa menghadirkan kompetisi yang cerah dan sejuk, supaya bisa menghadirkan rekan-rekan wartawan sebagai We Are One,” kata Hidayat.

Turnamen yang digelar tak jauh dari Hari Pers tersebut, kata Hidayat, bisa menjadikan rekan-rekan wartawan kokoh dalam menjaga pilar demokrasi.

“Saya ucapkan, saya menjadi bagian dari tim ini, pimpinan MPR/DPR dan DPD juga menyambut dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan KWP Cup 2023 dan berharap ini berkelanjutan," kata Hidayat.

Sementara itu, Ketua KWP Ariawan, dalam kesempatan ini turut menyampaikan laporannya terkait penyelenggaraan KWP Cup mini soccer 2023. Dengan tema We Are One atau Kita Adalah Satu, KWP memiliki misi mengadakan turnamen itu untuk mempersatukan rekan seprofesi.

"Meskipun kita beda desk liputan, beda penempatan liputan, tapi pada hakekatnya kita satu profesi hanya beda organisasi. Sehingga dengan adanya mini soccer turnamen Mini Soccer KWP Cup ini, kita berharap terjalin silaturahmi, terjalin sinergitas dan kolaborasi antar organisasi, antar teman-teman wartawan yang melakukan peliputan di daerah ibukota Jakarta," kata Ariawan. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA