Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tekuk Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN Mantap Melangkah ke Babak Final Four

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 20 Februari 2023, 02:13 WIB
Tekuk Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN Mantap Melangkah ke Babak <i>Final Four</i>
Dua pemain Jakarta STIN BIN menahan spike Jakarta Bhayangkara Presisi/Ist
rmol news logo Tim voli putra Jakarta STIN BIN menutup putaran kedua Proliga 2023 dengan meraih kemenangan meyakinkan atas Jakarta Bhayangkara Presisi di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (19/2).

Kemenangan tiga set langsung ini, memantapkan langkah Jakarta STIN BIN menuju final four Proliga 2023 yang akan bergulir Kamis (23/2).

Asisten Pelatih Jakarta STIN BIN, Agus Jumaedi mengungkapkan, pertandingan hari ini menjadi pembelajaran untuk mempersiapkan para pemain lebih matang, baik pemain inti maupun pemain cadangan di final four.

"Kita buat seperti itu biar eksplor pemain harus disiapkan sehingga nanti pada saat dibutuhkan pemain pengganti ini sudah siap tampil dengan kemampuan masing-masing, terus seimbang dan mudah-mudahan bisa tampil di grand final," kata Agus.

Pada pertandingan itu, serangan dari Farhan dkk berhasil membuat para pemain Jakarta Bhayangkara Presisi kesulitan pada set pertama hingga menyerah dengan skor 25-21.

Dominasi Jakarta STIN BIN terus berlanjut pada set kedua. Dua spesialis block, Isac Viana Santos dan Rozalin Penchev, selalu berhasil mementahkan serangan Jakarta Bhayangkara Presisi hingga pertandingan berakhir dengan skor 25-18.

Set ketiga, Jakarta STIN BIN lebih banyak bertahan sambil membaca pergerakan Jakarta Bhayangkara Presisi yang kembali bermain cepat untuk mengejar ketinggalan. Namun, Hingga akhir permainan Jakarta STIN BIN membuktikan perjuangannya dengan skor akhir 25-20.

Dengan kemenangan hari ini Jakarta STIN BIN naik satu tingkat menempati posisi Jakarta Bhayangkara Presisi yaitu posisi kedua dengan poin 33. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA