Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Ketum Inkanas, Anang Revandoko Target Raih Emas Sea Games 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 19 Maret 2023, 23:26 WIB
Jadi Ketum Inkanas, Anang Revandoko Target Raih Emas Sea Games 2023
Komjen Anang Revandoko (tengah) usai terpilih sebagai Ketum Inkanas melalui kongres V tahun 2023/Ist
rmol news logo Dankor Brimob Polri Komjen Anang Revandoko resmi menggantikan Jenderal (Purn) Badrodin Haiti sebagai Ketua Umum Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) periode 2023-2027. Anang terpilih melalui kongres V Pengurus Besar Ikanas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setelah terpilih sebagai Ketua Umum, Anang berkomitmen melanjutkan berbagai prestasi Inkanas di kancah internasional. Untuk jangka pendek, jenderal bintang tiga polisi ini menargetkan raihan medali emas di ajang Sea Games 2023 di Kamboja.

"Hal tersebut tentunya menjadi pekerjaan rumah yang berat untuk menyiapkan atlet karate yang dapat membawa baik nama bangsa Indonesia," kata Anang dalam keterangannya, Minggu (19/3).

Untuk mewujudkan target tersebut, Anang menegaskan bahwa latihan seluruh anggota dan atlet Inkanas akan difasilitasi di seluruh Satbrimob daerah.

"Mulai hari ini teman-teman Inkanas langsung ataupun bisa melakukan latihan yang di tempat-tempat Mako Brimob. Kompi, Datasemen, sampai kepada sampai kepada Satbrimobda," terangnya  

Dia menjelaskan, tersebarnya tempat pelatihan Brimob di Indonesia menjadi bonus demografi yang dapat membuahkan hasil positif bagi pengembangan atlet Inkanas. Dengan begitu, pengembangan atlet akan merata ke seluruh daerah.

Menurutnya, ini merupakan upaya bersama untuk pengembangan anggota dan atlet Inkanas menuju generasi emas yang berprestasi. Anang optimis langkah ini akan menuai hasil positif di masa depan.

"Ini adalah proses pelatihan, proses pengembangan sumber daya manusia yang secara bertahap, berenjang, dan berkelanjutan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA