Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prasetio: Dito Diharapkan Bawa Kejayaan Olahraga Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 05 April 2023, 11:31 WIB
Prasetio: Dito Diharapkan Bawa Kejayaan Olahraga Indonesia
Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo/Ist
rmol news logo Ario Bimo Nandito Ariotedjo alias Dito resmi menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI). Dengan usia 32 tahun, dia menjadi menteri termuda di Kabinet Presiden Jokowi.

Ucapan selamat dan doa mengalir dari banyak pihak. Salah satunya dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

"Semoga amanah dalam menjalankan tugas-tugas negara serta dapat membantu mewujudkan seluruh arahan, visi misi Bapak Presiden Jokowi," kata Prasetyo, lewat keterangan resminya, Rabu (5/4).

Politikus PDI Perjuangan yang juga aktif di Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu juga menyampaikan harapan kepada Chairman RANS Nusantara FC itu.

"Saya sebagai pelaku olahraga yang masih aktif menjadi atlet dan semua insan, pakar, praktisi, akademisi, hingga pahlawan olahraga, menaruh harapan kejayaan olahraga Indonesia pada Menpora Dito," pungkas Pras.

Dito lahir pada 25 September 1990. Dia pernah jadi Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) periode 2017-2022.

Selain itu, Dito juga pernah menjadi Chef de Mission kontingen Indonesia ke Youth Olympic 2018 Argentina dan menjadi pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) DKI Jakarta.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA