Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atlet Balap Sepeda Boyong Medali Emas di SEA Games, Kapolri: Kibarkan Merah Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 07 Mei 2023, 19:57 WIB
Atlet Balap Sepeda Boyong Medali Emas di SEA Games, Kapolri: Kibarkan Merah Putih
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Ketua Umum PB ISSI/Repro
rmol news logo Atlet balap sepeda meraih emas di SEA Games 2023 yang digelar di Kamboja. Total ada 4 medali yang berhasil diboyong atlet balap sepeda tanah air.

Prestasi ini pun mendapat apresiasi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI).

"Saya selaku Ketua Umum ISSI mengucapkan selamat kepada anak-anak saya yang telah berhasil meraih 4 medali, 3 medali emas dan 1 medali perak," kata Sigit lewat video singkatnya, Minggu (7/5).

Rinciannya, atas nama Sayu Bella Sukma berhasil meraih 2 medali emas, Feri Yudhoyono  meraih 1 medali emas, Zainal Fanani 1 medali perak, dan Ihza Muhammad yang telah meraih posisi ketiga pada kejuaraan SEA Games 2023 cabang Cross Country Olympic MTB, Cross Country Relay.

Prestasi yang telah ditorehkan para atlet ini, lanjut Kapolri, bukanlah yang terakhir. Dia yakin bakal ada prestasi lain yang bakal mengharumkan bangsa Indonesia.

"Saya yakin bahwa ini bukan akhir prestasi namun kalian akan terus menoreh prestasi-prestasi berikutnya," ujar Sigit.

Sigit menyampaikan pesan kepada seluruh atlet untuk terus bekerja keras. Dia ingin bendera Merah Putih terus berkibar dalam setiap momen olahraga.

"Oleh karena itu terus berjuang sekuat tenaga tunjukkan hasil kerja keras kalian selama ini, raih prestasi-prestasi berikutnya, harumkan nama bangsa, kibarkan Merah Putih. ISSI menang, menang, menang," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA