Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Diarak, Atlet SEA GAMES Indonesia Shalat Jumat di Masjid Al Bina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 19 Mei 2023, 12:32 WIB
Usai Diarak, Atlet SEA GAMES Indonesia Shalat Jumat di Masjid Al Bina
Para atlet peserta SEA GAMES 2023 usai diarak menjalani shalat Jumat di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Usai diarak dari Kantor Kemenpora ke Bundaran HI mengendarai bus Transjakarta, seluruh atlet melaksanakan shalat jumat di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sebelum menunaikan shalat Jumat, mereka diarak hingga ke panggung utama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.Para atlet peraih medali emas di SEA Games 2023 tampak menyapa para pendukungnya dan berfoto bersama.

Kemudian, Master of Ceremony (MC) lantas mengumumkan kepada seluruh atlet dan masyarakat untuk shalat jumat bersama di Masjid Al Bina.

"Sholat jumat bersama di Masjid Al Bina," kata MC di panggung utama.

Sebanyak puluhan atlet dari 14 cabang olahraga (Cabor) diarak dalam Kirab Juara dari Senayan menuju Bundaran HI, mereka diarak menggunakan mobil wisata atap terbuka dan mobil Sekoci.


Para penggemar tampak antusias dan meneriaki atlet peraih medali emas dengan kata champione. Ada pula yang mengibarkan bendera merah putih dan menembakkan petasan.

Pendukung tampak antusias menyambut kemenangan tim sepak bola Indonesia karena selama 32 tahun terakhir medali emas dapat digenggam.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA