Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raker Perdana, Inkai DKI Jakarta Perkuat Soliditas dan Sinergi Tingkatkan Prestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Mei 2023, 01:38 WIB
Raker Perdana, Inkai DKI Jakarta Perkuat Soliditas dan Sinergi Tingkatkan Prestasi
Ketua INKAI DKI Jakarta Mayjen TNI Herianto Syahputra/Ist
rmol news logo Pengurus dan Majelis Sabuk Hitam (MSH) Institut Karate Do-Indonesia (Inkai) Pengurus Provinsi (Pengprov) DKI Jakarta masa bakti 2023-2027, menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana, di Sasana Adhi Karya Badiklat Kejaksaan RI, Jakarta pada Minggu (21/5).

Raker dengan tema “Kita Pertahankan Soliditas dan Sinergi untuk menjadikan DKI Jakarta yang Harmonis, Dinamis dan Berprestasi” itu, diikuti 72 anggota. Bahasan utamanya, untuk menentukan program kerja selama 1 tahun ke depan.

Terkait hal itu, Ketua Inkai DKI Jakarta Mayjen TNI Herianto Syahputra menekankan pentingnya bidang kemitraan dan pengembangan, yang dapat menopang kemajuan organisasi di lingkungan Inkai DKI Jakarta.

“Bidang Kemitraan dan Pengembangan ini menarik karena dapat menggali potensi yang ada di lingkungan Inkai dengan SDM yang sangat besar," ujar Herianto dalam keterangan tertulis, Senin (22/5).

"Adanya supporting dari bidang kemitraan dan pengembangan bisa menjadi salah satu kunci sukses untuk meningkatkan prestasi," imbuhnya menekankan.

Ditambahkan Sekretaris Inkai DKI Jakarta, Ferry, raker pengurus dan MSH Inkai DKI Jakarta tahun 2023 ini difokuskan untuk menyinergikan program kerja lintas bidang untuk mendukung pengembangan Organisasi Inkai.

Oleh karena itu, kata dia, sebulan sebelum raker pengurus sudah membagi diri dalam 4 tim untuk menyusun program kerja ke depan.

“Ini bukti kecintaan kita terhadap perguruan Inkai,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA