Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta Bhayangkara Presisi Runner-up Kejuaraan Voli Asia di Bahrain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 24 Mei 2023, 12:12 WIB
Jakarta Bhayangkara Presisi Runner-up Kejuaraan Voli Asia di Bahrain
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi/RMOL
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengaku bangga atas capaian tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi yang berhasil tampil sebagai runner-up kejuaraan Asian Men’s Club Volleyball Championship (AVC) di Manama, Bahrain.

Apresiasi disampaikan saat menyampaikan penghargaan untuk punggawa Jakarta Bhayangkara Presisi, di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/5).

"Kepada rekan-rekan, khususnya pemain dan jajaran manager, tidak ada kata lain yang saya ucapkan, saya bangga dengan kalian semua," kata Sigit.

Dia mengaku bangga, apalagi sebelumnya ada beberapa pemain ikut memperkuat tim voli Indonesia yang berhasil meraih medali emas di SEA Games 2023 Kamboja.

"Saya tahu, di antara rekan-rekan baru saja selesai melaksanakan kegiatan SEA Games dan meraih juara 1, artinya memang ini hal yang sangat luar biasa," katanya.

"Yang bangga bukan hanya institusi Polri, tapi seluruh masyarakat, penggemar bola voli di Indonesia bangga dengan kalian semua. Saya yakin prestasi yang telah rekan-rekan torehkan ini bukan prestasi terakhir," katanya.

Prestasi yang berhasil dicapai itu, sambung dia, berkontribusi dalam komitmen Polri mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan membawa harum nama bangsa Indonesia.

"Polri terus berusaha mengangkat dan mengembalikan kepercayaan publik, sekali lagi selamat, saya bangga," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA