Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menpora Ingin Formula E jadi Even Otomotif Tetap di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 Juni 2023, 20:25 WIB
Menpora Ingin Formula E jadi Even Otomotif Tetap di Jakarta
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo saat penyerahan pemenang Formula E di Jakarta/Ist
rmol news logo Kesuksesan gelaran Formula E 2023 mendapat apresiasi dan pujian dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

"Hari ini saya datang, saya melihat baik dari segi penyelenggaraan maupun hospitality sangat baik dan juga infrastukturnya sangat baik," kata Dito di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, Minggu (4/6).

Menurutnya, Formula E menjadi suatu ikon bahwa, Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya memang sangat siap menyelenggarakan even-even Formula.

"Semoga ini bisa menjadi kalender tetap untuk dunia olahraga otomotif," tambahnya.

Lebih lanjut, Menpora Dito menilai, balapan malam hari bakal sangat cocok dengan cuaca panas di Jakarta. Pasalnya, para penonton bakal lebih bisa menikmati balapan karena tidak akan panas-panasan.

“Iya karena tahun depan konsepnya night race, dan kayaknya lebih cocok untuk di Jakarta ya jadi lebih nikmat juga kita nontonnya,” tandas menteri berusia 32 tahun itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA