Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Budi Ingin Formula E Tahun Depan Lebih Baik Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 Juni 2023, 22:42 WIB
Heru Budi Ingin Formula E Tahun Depan Lebih Baik Lagi
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat menyerahkan piala Formula E/Ist
rmol news logo Ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta tahun depan harus lebih baik dari penyelenggaraan 2023 yang baru saja berakhir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Evaluasi ini disampaikan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Jakarta International E-Prix Circuit Ancol, Jakarta Utara, Minggu (4/6).

"Saya harap, waktu persiapan pelaksanaan Formula E bisa lebih diperpanjang, sehingga penyelenggaraan ajang balapan listrik ini bisa lebih baik lagi," ujar Heru Budi.

Dalam kesempatan tersebut, Heru menyerahkan trofi kepada pemenang posisi pertama yakni Maxximilian Gunther, pembalap asal Jerman yang bertarung untuk tim Maserati MSG Racing dengan catatan waktu 44 menit 57,285 detik.

Sementara, pembalap asal Inggris, Jake Dennis, yang bertarung untuk tim Avalanche Andretti Formula E berada di posisi kedua dengan selisih waktu 2,822 detik dari Maxximilian Gunther.

Sedangkan, pembalap asal Selandia Baru, Mitch Evans dari tim Jaguar TCS Racing berada di posisi ketiga dengan selisih waktu 18,498 detik dari Maxximilian Gunther.

"Ajang Jakarta E-Prix ini bagus, tidak hanya untuk mendukung pergerakan ekonomi, terutama di sektor UMKM, tetapi juga telah mempromosikan Kota Jakarta sebagai kota yang mendukung kendaraan listrik yang ramah lingkungan," tandas Heru.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA