Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Jamu Persela di GBT, Persebaya Ogah Kembali Terpeleset

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 01 Juli 2019, 12:49 WIB
Jamu Persela di GBT, Persebaya Ogah Kembali Terpeleset
Skuad Persebaya Surabaya/Persebaya
rmol news logo Dua kali melakoni laga kandang di awal musim Liga 1 2019, Persebaya Surabaya ternyata belum akrab dengan kemenangan. Dua laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya itu hanya bisa berakhir imbang.

Alhasil, pada laga kandang ketiga kali ini saat menjamu Persela Lamongan, Senin (1/7) sore, kemenangan jelas menjadi target. Skuad Green Force, julukan Persebaya, tak ingin gagal meraup tiga poin lagi.

"Karena kami dari pelatih, manajemen dan pemain punya target bahwa besok (hari ini, Red) tidak ingin terpeleset lagi,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman di laman resmi klub.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini menambahkan, ”Kami ingin meraih tiga poin dalam laga kandang. Dan soal mencetak gol, pasti kami juga ingin aman, tidak terlalu banyak membuang peluang yang tercipta.”

Ambisi Djanur diamini para penggawa Persebaya. Gelandang Muhammad Hidayat menyebut kalau skuad Persebaya sudah belajar dari kesalahan di laga-laga sebelumnya saat bermain di GBT.

“Kami para pemain siap melakoni pertandingan besok dan sudah belajar dari hasil-hasil sebelumnya di kandang. Kami tidak ingin terpeleset dan akan berusaha maksimal untuk mengamankan tiga angka,” ucap dia.

Dalam dua laga kandang sebelumnya, Persebaya selalu unggul lebih dulu. Namun hasil akhir hanya bisa imbang. Kalteng Putra dan PSIS Semarang sukses menyamakan kedudukan dan mencuri satu poin di kandang Persebaya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA