Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Persebaya Berpeluang Tampil dengan Kekuatan Penuh saat Jamu Persela

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 01 Juli 2019, 13:20 WIB
Persebaya Berpeluang Tampil dengan Kekuatan Penuh saat Jamu Persela
Otavio Dutra dan Hansamu Yama/Persebaya
rmol news logo Kabar gembira bagi Bonek, suporter setia Persebaya Surabaya. Sejumlah pilar Persebaya yang sempat menepi karena cedera, bisa kembali bermain. Termasuk duet bek tengah andalan, Hansamu Yama dan Otavio Dutra.

Sebelumnya, Hansamu Yama mengalami cedera lutut kiri saat menang atas Borneo FC (23/6) lalu. Beruntung, setelah menjalani perawatan dan pemeriksaan MRI dipastikan dia tidak mengalami cedera serius. Hansamu pun dinyatakan tim dokter Persebaya siap bermain di laga melawan Persela, Senin (1/7) sore ini.

Sementara Otavio Dutra mengalami cedera patah tulang hidung pada 11 Mei silam. Bek asal Brasil ini pun harus menjalani operasi dan absen selama satu bulan lebih. Dutra tampaknya akan mengenakan topeng pelindung untuk menjaga kemungkinan cedera lagi.

Tak hanya Dutra dan Hansamu yang sudah mendapat lampu hijau dari tim medis Green Force. Gelandang Misbakus Solikin juga mendapat izin untuk kembali bermain. Sebelumnya, Misbakus mengalami cedera engkel saat bertemu Borneo FC.

Bagaimana dengan kondisi kapten Ruben Sanadi? Kondisi lututnya yang sempat dikeluhkan Ruben disebut sudah tak lagi bermasalah. Ruben siap membantu serangan Persebaya dari sisi kiri saat bertemu Persela.

Namun, khusus untuk Manuchehr Jalilov dan Osvaldo Haay sedikit berbeda. Kondisi keduanya masih terus dipantau higga menjelang pertandingan. Namun, peluang untuk bermain masih tetap terbuka.

Jalilov sempat menjalani perawatan di kepala akibat benturan di laga melawan Madura United. Akibatnya, eks Sriwijaya FC ini pun mendapat tiga jahitan di kepalanya.

Sementara Osvaldo mengalami cedera hamstring, juga di laga melawan Madura United. Osvaldo sempat menjalani latihan terpisah akibat cedera tersebut. Kini, kondisinya masih terus ditunggu untuk bisa diturunkan di laga kontra Persela.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA