Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Terbang ke Surabaya, Persib Bandung Boyong 20 Pemain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 03 Juli 2019, 18:52 WIB
Terbang ke Surabaya, Persib Bandung Boyong 20 Pemain
Persib Bandung/Persib
rmol news logo Skuat Persib Bandung telah terbang menuju Surabaya, Rabu (4/7) sore dalam rangka persiapan menghadapi Persebaya, Jumat (5/7) lusa. Rombongan berisi 20 pemain plus tim pelatih itu berangkat dari Bandara Kertajati, Majalengka.

Dalam 20 pemain yang dibawa pelatih Robert Rene Alberts, terdapat dua nama yang kondisi fisiknya belum sepenuhnya fit. Yaitu Esteban Vizcarra yang baru sembuh dari cedera dan bek Achmad Jufriyanto.

Seperti dilansir laman resmi klub, striker Ezechiel N'Douassel juga masuk dalam daftar rombongan. Namun, N'Douassel tak memiliki cadangan laiknya barisan pemain di lini yang lain.

Keberangkatan rombongan Maung Bandung dari Bandara Kertajati ini merupakan kali pertama yang dilakukan tim. Sebelumnya mereka terbang langsung dari Bandara Husein Sastranegara menuju kota tujuan.

Alhasil, rombongan pun butuh waktu lebih lama sebelum menaiki pesawat menuju Surabaya. Karena seluruh rombongan harus menjalani perjalanan darat lebih dulu sebelum sampai ke Bandara yang berada puluhan kilometer arah timur Kota Bandung tersebut.

Berikut daftar 20 pemain Persib yang dibawa ke Surabaya:

Kiper: M. Natshir, I Made Wirawan,
Defender: Bojan Malisic, Saepuloh Maulana,  Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana
Midfielder: Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan
Striker: Ezechiel N'douassel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA