Liga 1 2019

Rahasia Di Balik Selebrasi Artur Gevorkyan Ke Gawang Persija

Kamis, 11 Juli 2019, 11:59 WIB
Laporan: Agus Dwi

Artur Gevorkyan/Persib

Nama Artur Gevorkyan kembali jadi sorotan di hadapan Bobotoh Persib Bandung. Penyebabnya tentu saja karena mampu menggagalkan kemenangan Persija Jakarta yang sudah di depan mata pada menit akhir pertandingan.

Meski belakangan lebih banyak bermain di babak kedua, Artur tetap selalu berusaha tampil maksimal. Upaya dan kerja kerasnya berbuah manis saat Persib dijamu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (10/7).

Dalam sebuah kondisi screamage di depan gawang Persija, kejelian dan keakurasian sepakan Artur membuat Persib sukses mencuri poin di kandang lawan. Gol yang membuat publik SUGBK terhenyak tak percaya.

Nah, laiknya para pemain lain, usai mencetak gol Artur tentu saja melakukan selebrasi. Sambil membawa bola, pemain asal Turkmenistan ini menunjukkan jarinya ke langit.

Ternyata ada arti khusus dari selebrasi yang dilakukan Artur dalam laga kemarin. Rupanya dia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah memberinya kekuatan untuk mencetak gol.

"Saya berterimakasih kepada Tuhan. Menunjuk ke atas merupakan rasa terimakasih saya untuk-Nya. Ini pertolongan-Nya dan Tuhan telah melihat segala kebenaran," ucap Artur, dilansir laman resmi klub.

Meski telah menjadi pemain penyelamat bagi Persib, Artur merasa tugasnya masih jauh dari sempurna. Masih ada banyak tugas berat yang menanti di depan. Dan apa yang telah dilakukannya kemarin adalah buah dari dukungan rekan-rekannya di Persib.

"Inilah hasil kerja keras semuanya. Kami harus menunjukan hasil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkas Artur.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Pelita Gelar Doa Bersama Nyelameti Ibu Pertiwi

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen

Selasa, 22 Oktober 2019